Minggu, 08 November 2015

Game Komputer Yang Pertama Kali Di Buat Di Dunia

Spacewar adalah game komputer yang pertama kali di buat di dunia yang di buat pada tahun 1962 di komputer yang ukurannya sebesar lemari es. Memang nama spacewar kurang akrap di telinga para pecinta game namun anda harus tahu Spaceware merupakan game pertama yang di buat di dunia. Kalau di tanya soal game yang populer sekarang pastinya seperti Point Blank, Conter srike itu adalah game yang jika di tanyakan kepada anak sekolah saat ini pasti mereka tahu mengenai game ini.

Spacewar adalah salah satu permainan komputer paling awal, dan bisa dibilang merupakan nenek moyang dari semua game arcade dengan gaya permainan ruang angkasa. Kode dari permainan berjalan sampai 40 halaman, dan masih bisa dimainkan secara online, dalam versi yang terus diperbarui untuk menjalankan game tersebut dalam kode browser terbaru.


Di bandingkan dengan game yang kita mainkan di komputer kita hari ini, Spacewar game sangat sederhana. Dua pemain bisa main game dengan mengambil kontrol dari sebuah pesawat ruang angkasa mencoba untuk menghancurkan satu sama lain.

Spacewar memiliki pilihan yang sangat unik yang disebut Hyperspace. Dengan memasukkan Hyperspace, pengguna bisa pindah ke lokasi acak pada layar. Tetapi resiko meledak selalu ada jika digunakan terlalu sering.


Kalau di badingakan dengan game pada saat ini memang Spacewar tidak dapat menggungulinya. tapi anda harus tahu Spacewar adalah game komputer pertama di dunia. Sekian mengenai Game komputer yang pertama di dunia, semoga informasi ini bermanafat untuk anda.