Senin, 12 Oktober 2015

Menghasilkan Dollar $10-$100 Dari Shortener sh.st

Kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan dollar dari internet melalui Link Shortener (pemendek link). Link shortener yang akan saya bahas kali ini adalah shorte.st. Link shortener ini sangat ampuh jika kita memiliki blog, apalagi blog yang bertema download. Atau kita bisa menggunakannya untuk memendekkan link untuk ditaruh di media sosial yang membatasi karakter para penggunanya, seperti twitter.


Contoh Ilustrasi shortener link :

Link Asli : http://frensipz.blogspot.com/2015/10/menghasilkan-dollar-dari-shortener.html
Link Hasil shortener : http://sh.st/gcjh

Keuntungan lain menggunakan link shortener adalah kita juga akan dibayar dengan dollar setiap kali link shortener kita di lewati (di klik) oleh pengguna lain. Semua link download yang ada di blog ini terkadang saya arahkan ke shorte.st sekalian memendekkan link juga agar saya mendapatkan dollar untuk membeli domain.

Untuk mendaftar di shorte.st kita dapat mendaftar melewati link ini atau klik disini.

Langkah-langkah mendaftar adalah sebagai berikut:

1. Pilih START EARNING MONEY
2. Isi kolom pendaftaran
  • Email : masukkan email
  • Confirm Email : masukkan kembali email
  • Password : masukkan password
3. Cek 'I have read and accept Terms of use and Privacy Policy'
4. Cek 'Saya bukan robot'
5. Pilih Register

Atau kita dapat menggunakan FB Login untuk lebih mudahnya. Setelah itu email konfimasi akan dikirim ke alamat email kita. Konfirmasi email tersebut dan akun akan aktif. Selamat mendulang dollar melalui shorte.st.