Minggu, 11 Oktober 2015

Cara Mendapat Pulsa Gratis Bagi Pengguna Android

Kabar gembira bagi Anda pengguna android, kini Anda bisa mendapat pulsa gratis sampai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Ga percaya? ini bukan hoax dan saya membuktikannya sendiri. Anda bisa mendapat pulsa gratis dengan mendaftar di MCent, mendownload aplikasi dan membagikan link refferal.

Ko bisa MCent bagi-bagi pulsa? yang saya pahami cara kerjanya tidak jauh dengan PTC. Namun tentunya berbeda sistem, pengiklan membayar sejumlah uang ke Mcent, kemudian uang itu dibagi antara MCent dan pengguna. Adil bukan?
Biar lebih yaki, ini screenshoot akun saya di Mcent, dan melakukan topup pulsa


di atas tertulis “Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan top up dapat mencapai 24 jam”, ternyata dalam 2 menit pulsa saya sudah masuk. Lihat menit pada waktu top up dan pulsa masuk (01:47 dan masuk 01:49).


dan ini pulsa saya saat ini :

Cara Mendapat Pulsa Gratis dari MCent :
  1. Lakukan registrasi, klik DISNI
  2. Tunggu sampai registrasi selesai (tunggu kode yang dikirim via SMS)
  3. Silahkan download aplikasiyang ditawarkan.
  4. Undang teman-teman anda untuk mendapat penghasilan lebih.
Semakin sering anda mendownload penawaran dan semakin banyak yang mendaftar via refferal Anda, maka pulsa anda akan terus bertambah.

Sumber : kangismet.net