Minggu, 12 Mei 2013

Cara Membuat Jebakan Adf.Ly

Tags

^_^ Seret Scroll Ke Bawah Untuk Melihat Postingan ^_^

Klik untuk meperbesar

www.saz-share.blogspot.com

 

Hallo Sahabat SazShare...

Sebelum kita membahasnya lebih lanjut, ada baiknya saya jelaskan dulu apa itu Adf.ly. Mungkin banyak yang sudah tahu, tapi mungkin ada juga yang belum tahu. Adf.ly adalah sebuah situs untuk memendekkan URL dan setiap kali ada Visitor atau pengunjung yang melakukan klik terhadap link yang telah di pendekkan denganAdf.ly maka kita akan mendapatkan recehan dollar, besarnya nilai per klik tergantung dari negara asal visitor/pengunjung tersebut. 

Nah setelah kita mengetahui Adf.ly, bagaimana caranya agar orang mau melakukan klik terhadap link Adf.ly yang telah anda buat. Untuk itu kita perlu cara membuat jebakan Adf.Ly. Untuk menjawab pertanyaan itu maka saya akan coba berikan satu tips yang sebenarnya ada pada situs Adf.ly tersebut jika anda memperhatikan dan membacanya dengan seksama. Jika ingin mencari recehan dollar dari Adf.ly maka ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Buat akun Adf.ly. Jika belum punya anda bisa DAFTAR DISINI
  2. Buatlah sebuah blog/website sebagai umpannya. (saran saya gunakan blogspot)
  3. Lalu pada edit template carilah  <head> pada template anda lalu letakkan kode berikut ini tepat di bawahnya
           <script type=”text/javascript”> 
          var adfly_id = 991286
          var adfly_advert = ‘int’; 
          var exclude_domains = ['example.com', 'yoursite.com']; 
          </script> 
          <script src=”http://cdn.adf.ly/js/link-converter.js”></script>
         Note : Ganti tulisan yang berwarna merah dengan ID Adf.ly anda dan nama blog anda
Atau anda juga bisa mendapatkan kodenya dengan cara masuk ke akun Adf.lylalu pilih Tools —> Full Page Script, atau Website Entry Script.
 Hasilnya akan seperti ini KLIK DISINI tunggu hingga loading blog selesai.
Nah mulai sekarang setiap ada pengunjung yang datang ke blog anda maka secara otomatis akan dialihkan ke Adf.ly. Banyak yang mengatakan bahwa dengan menggunakan cara ini akan mengurangi pengunjung blog anda, tapi jika pengunjung blog anda benar-benar menyukai isi artikel yang anda buat maka hal seperti ini tidak akan menjadi masalah. Ada atau tidak ada link Adf.lypun pengunjung setia anda akan tetap datang.

Sebenarnya sudah banyak yang posting tentang cara ini, tapi beda orang , beda juga cara penjelasannya, terserah kepada anda mana yang lebih mudah anda pahami.